Memperbaiki compiz yang error di ubuntu

Asslamu alaikum teman-teman....
Kali ini saya akan share menggenai Memperbaiki compiz yang error di ubuntu.

Mengalami erro pada compiz merupakn hal yang sering saya alami ketika saya pertamakali menginstall compiz pada ubuntu, yang paling sering error ketika saya mengaktifkan cube pada compiz yang dimana corsornya pada laptop saya tidak bergerak bahkan di matikan tidak mau. 

Jalan satu-satunya yaitu matikan paksa dengan menekan tombol power pada laptop, dan setelah saya masuk kembali ke ubuntu yang tampil hanya wallpapernya doang.

Memperbaiki compiz yang error di ubuntu

Nah... bagi sobat yang mengalami masalah yang sama seperti saya, kini saya akan membarikan solusinya. untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat di bawah ini:

1. ketikkan CTRL+alt+F1

2. sobat di minta untuk memasukkan nama user dan password

3. ketikan perintah di bawah ini:

    $gconftool-2 --recursive-unset /apps/compiz

4. kemudian ketikkan perinah di bawah ini:
 
    $unity --reset

5. jikan sobat mengalami error pada desktop jalankan pertiha di bawah ini:

    $atk-window-decorator

6. Setelah selesai restart computer sobat denga perintah

    $sudo reboot

Cara ini saya sudah jalankan dan berhasil!!
itu saja yang saya dapat berikan menggenai Memperbaiki compiz yang error di ubuntu semoga dapat memberikan mamfaat....

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

2 comments: