Trik Rahasia Master SEO Untuk Blog


Trik Rahasia Master SEO Untuk Blog itu merupakan judul yang saya sher kepada sobat.. pasti sobat ini blog sobat cepat terindeks di google dan ingin tampil di halaman awal google, nah pada kesempatan ini. saya akan sher kepada sobat mengenai Trik Rahasia Master SEO Untuk Blog. Bagi sobat yang belum memasang keyword atau meta tag di blog sobat. silahkan sobat kunjungi artikel saya sebelumnya yang saya beri judul Memasang Keywords atu Meta Tag SEO Di Blog.

Trik Rahasia Master SEO Untuk Blog

Baiklah..!! Yang perlu sobat  perhatikan bahwa tujuan menguasai Ilmu Search Engine Optimization GooGle, yahoo dan bing ya tentunya untuk memperoleh serp yang bagus di mesin pencari tersebut. Dari hasil SERP rangking artikel yang bagus di page satu, maka memperoleh pengunjung yang banyak, seperti halnya Mengatasi Masalah Arikel Barulang Pada Blogspot di google.com  ternyata di urutan pertama. Seperti itulah contoh SErp yang bagus di search engine atau mesin pencari. Untuk saat ini rasanya untuk meningkatkan trafik website atau blog tidak hanya dengan menguasai SEO master saja, melainkan ada SEM atau search engine marketing juga banyak manfaatnya. Bahkan sekarang kebanyakan pubhliser yang beralih ke media social network (facebook, twitter, google plus) sebagai pendongkrak trafik/ pengunjung blognya. 

Mengenai rahasia tersembunyi dibalik ilmu seo para mAster tentunya tidak semua sama trik dan tipsnya. langkah rahasia SEo berikut bisa dipraktekkan untuk pemula yang baru belajar ngeblog. Pesan dari saya pribadi bahwa Seo seperti halnya sepeda motor. Yang tidak bisa berdiri sendiri dengan satu cara atau satu bahan saja kemudian trafik berlimpah, melainkan ada banyak cara dan trik yang harus di perhatikan sobat semua. Jadi jika ada hal lain mengenai pengetahuan tutorial Optimasi SEarch Engine tentunya bisa dipelajari, praktekkan, lihat hasilnya dan kembangkan lagi. 

Kemudian untuk belajar rahasia master seo cari tahu setiap backlink berkualitas yang ada dari blog terkenal, cari backlink gratis berkualitas yang dipakai pemilik blognya. Kenapa yang berkualitas? karena google mengutamakan backlink yang bagus untuk menilai kualitas blog sobat. Setelah mengetahui beberapa backlink tentunya sobat harus riset dulu apakah ada pengaruhnya di serp google. Seperti saat sobat mengikuti sebuah kOntes SEo, maka lihat link yang mengarah ke blog paling urutan pertama. Sobat bisa cek link dengan tools untuk mengetahui backlink seperti backlink watch atau cari yang lainnya di search engine Google, bing, ask atau yahoo. Backlink bagus harus dari site yang terpercaya dari segi nama domain, PR, kontent dll. makanya buatlah blog dummy yang benar-benar berkualitas untuk mendukung blog utama anda. 

Biasanya dari hasil cek backlink sebuah website, banyak yang mengandalkan link gratis dari blog mereka sendiri atau biasa disebut blog dummy. Jadi intinya selama ini yang para blog lakukan ialah mengamati setiap situs website/blog dari unsur Seo OnPage dan SEO OffPage.

Mungkin itu saja yang saya berikan mengenai Trik Rahasia Master SEO Untuk Blog semoga dapat memberikan mamfaat, walaupun hanya sediki untuk sobat...





Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

7 comments:

  1. Replies
    1. ya sama-sama!! makasi ya.. atas kunjungannya

      Delete
  2. info yang menarik gan
    salam kenal
    visit my blog http://immshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah boleh juga...tp kurang banyak triknya itu gan...hhe2

    ReplyDelete
  4. mantep triknya nih..

    www.unduhlagump3.com

    ReplyDelete