Cara mudah memasang gambar di atas blog

Cara mudah memasang gambar di atas blog


Baiklah sobat kali ini saya akan menjawab pertayaan dari teman saya melalui media sosial yaitu facebook..!! adapun pertanyaanya..!! bro bgaimna caranya pasang gambar di atas blog...??? namu pada artikel kali ini saya beri judul Cara mudah memasang gambar di atas blog.. mungkin para blogger yang sudah senior mungkin ini permasalahan yang sangat gampang namu bagi sobat yang baru memasuki dunia bloggin alia newbi termasuk saya ini merupakan hal yang rumit....

silahkan ikuti langkah-langka di bawah ini...!!

1. silahkan masuk di blog sobat Di sini.
2. kemudian masuk di pengaturan Tata Letak 
3.pilih edit Header seperti gambar di bawah ini
Cara mudah memasang gambar di atas blog
4. hingga muncul gambar seperti di bawah ini.

Cara mudah memasang gambar di atas blog

5. klik  choose file seperti gambar di atas dan pilih gambar yang di iginkan...!!

saya rasa cukup mengenai semoga dapat membantu Cara mudah memasang gambar di atas blog semoga bermamfaat, bila sobat masi bigung silahkan tinggalkan komentar di bawah ini...





Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

6 comments: