Mengatasi Masalah Arikel Barulang Pada Blogspot

Kemarin malam.. pada saat saya asik-asik edit template lewat edit htlm.. tau-taunya ketika saya mencoba untuk melihat hasilnya ko... dapat masalah baru itu artikel berulang atu ganda dengan artikel yang sama. setelah itu saya search di google. akhirnya tdk ketemu juga masalahnya. untung saja sebelumnya taman saya sudah beckup template saya...
Pada esok harinya saya iseng-iseng search sama om google tiba-tiba ketemu samsalah sebelumnya yaitu
nah bagi sobat yang megalamin, masalah seperti ini akan Mengatasi Masalah Arikel Barulang Pada Blogspot..

Mengatasi Masalah Arikel Barulang Pada Blogspot



Silahkan sobat ikuti Panduan Mengatasi Masalah Arikel Barulang Pada Blogspot.  Semoga bias membantu teman – teman blogger lainnya. Sekarang meskipun tidak dirubah ke tampilan blogger lama sudah bisa kok, karena sekarang tidak ada pilihan lagi beralih ke tampilan lama.

1. Login ke akun blogger Anda
2. Klik template, pilih edit HTML
3. JANGAN CENTANG Expand Template Widget. Ingat.!! Jangan di CENTANG
4. Cari kode berikut ini:

<b:widget id='Blog1' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'/>

Atau kode ini :

<b:widget id='Blog2' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'/>

5. Anda akan menemukan kode diatas sudah tersusun, yang penting jangan dicentang Expand Template Widgetnya,

6. Hapus <b:widget id='Blog2' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'/>

7. Selanjutnya Preview dulu untuk melihat hasilnya. Jika sudah benar lalu SIMPAN / SAVE template

8. terjadi Galat atau template tidak bisa disimpan, maka periksa kembali Expand Template Widgetnya. Ingat..!! JANGAN ANDA CENTANG.

Silahkan sobat mencobanya....
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete