Kembali Ke Pengaturan Awal Akibat Crash Pada Ubuntu

Kali ini saya akan sher pada sobat menggembalikan OS Ubuntu sobat akibat cresh yang di akibatkan, pengturan kompiz..saya juga perna mengalami hal serupa, yang di mana laptop saya heng di akibat kan setting compiz..
Kembali Ke Pengaturan Awal Akibat Crash Pada Ubuntu
Crash

Dan saya berpikir untuk menginstall ulang OS ubuntu saya. namun setelah saya coba-coba sher sama paman Googel akhirnya ketemu jalan keluarnya. dan akhirnya saya tidak jadi install ulang Ubntu saya..

Adapun perintah-perintah sangat mudah yaitu:


Buka Terminal (klik menu Applications > Accessories > Terminal, atau tekan tombol Ctrl+Alt+F2).

Ketik gconftool --recursive-unset /apps/panel
Ketik rm -rf ~/.gconf/apps/panel
Terakhir, ketik pkill gnome-panel

Sekarang lihatlah hasilnya. Ikon-ikon pada panel (termasuk ikon Shutdown yang sebelumnya menghilang) sekarang kembali seperti semula. Serasa punya Ubuntu baru, he..he..he..)
selamat mencobat semoga bermamfaat!! dan jangan lupa tinggalkan komertar sobat bila sobat merasa binggu  ...
salam sukses.!!!!





Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

7 comments:

  1. gua punya linux blank gan, itu diapain ya biar bisa lagi.. ??

    ReplyDelete
  2. udah dicoba tidak ada efek apapun...
    salam kenal

    www.bangmisno.web.id

    ReplyDelete

  3. MTC-Riyadh is a company specializing in the areas of cleaning and maintenance, transportation services, pest control and care about special attention to clean up and swimming pool maintenance company, therefore always what we are working on finding different ways universal and means of local and other personal experiences technician company technicians and employees in the service to provide good service and customer satisfaction will vary those roads in the outward appearance, but one result is to provide a good product and service at a reasonable price for customers.
    Our company is always interested in other services such as example about rat control in the field of control and catch insects and cleaning services and issues that concern some anti white terminatecontrol facing the inhabitants of the tropics do not forget wiring and sewage services from this salute our services distinctive.

    ReplyDelete
  4. نقل اثاث نقل عفش بالرياض الذي نال اعجاب البعض وفي سبيل خدمتكم سيكون لنا خدمات اخري تحوز رضاكم
    افضل شركة صيانة وتنظيف مسابح بالخبر

    ReplyDelete