Meningkatkan Pagerank Dari Ribuan Backlink

Kali ini saya akan shere mengenai Meningkatkan Pagerank Dari Ribuan Backlink

Dalam posting ini saya akan berbagi tips bagaimana meningkatkan neraka Pagerank blog kita,, 

Artikel ini sangat berguna untuk teman-teman blogger yang ingin meningkatkan ketertiban Pagerank Peringkat lebih tinggi dari sebelumnya.
Meningkatkan Pagerank Dari Ribuan Backlink
trik ini ketika saya mendapatkan situs blog saya blogwalking ke teman,, sebelumnya saya tidak percaya trik ini akan bekerja, tapi ketika saya mencoba untuk blog saya yang lain.

karena dengan trik ini kita bisa mendapatkan ribuan backlink Natural, dan dampaknya sangat dahsyat bagi pengunjung blog ..

blog pengunjung telah ditinggalkan karena efek bisa booming backlink dari trik ini, .. lalu bagaimana melakukan trik Caranya cukup sederhana Anda tahu teman-teman saya,?, teman-teman hanya copy dan paste link di bawah ini, asalkan teman-teman saya harus menghapus link dari daftar di peringkat 1.

Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dan seterusnya. Kemudian menghubungkan entri blog mereka adalah temannya ditempatkan di bagian bawah (nomor 10) ..

Blog kirim ke teman-teman saya Dan intinya juga silahkan mengundang teman Anda untuk blogger lain untuk mengikuti cara ini dan menyebar dengan cara ini ke semua teman-teman yang memiliki blog, versi blog yang baik dari Blogspot, Wordpress, mywapblog Dll.

1. Bulir Permat
2. Ghost Blog
3. Sejarah Kebudayaan Beragama
4. Senyumku Dakwahku
5. Blog kg zhicun
6. Ujungjaya Desaku
7. Kafee Cinta
8. zies Album
9. Blogger Sumedang Community
10. Semukan


Description:

Jika teman-teman saya bisa mengundang lima orang untuk menyalin artikel ini dalam posting blog teman-teman,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:

• Posisi 10, jumlah backlink = 1
• Posisi 9, jumlah backlink = 5
• Posisi 8, jumlah backlink = 25
• Posisi 7, jumlah backlink = 125
• Posisi 6, jumlah backlink = 625
• Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
• Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
• Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
• Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
• Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang teman-teman saya inginkan, yang juga dapat menarik perhatian untuk segera clicked.In segi teman SEO mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek samping adalah peningkatan lalu lintas dari blog kita serta meningkatkan Pagerank Blog kami!

jika pengunjung mengklik pada downline mengklik link kemudian teman-teman dari teman-teman juga mendapatkan lalu lintas tambahan .. Penting

Saya sangat menyarankan agar teman-teman saya mencoba ini dan silakan copy dan paste artikel ini dan kemudian posting di blog teman-teman saya dan kemudian menyebar Cara Meningkatkan Pagerank merupakan teman logger .. Ingat! Hilangkan link nomor 1 dan alamat teman entri blog di nomor 10 ..

Oke teman-teman,, jadi trik dari saya tentang cara untuk meningkatkan pagerank Blog kita,, Jika teman Anda tidak melakukan trik ini, maka saya jamin teman-teman Anda sangat akan Rugi! Karena trik telah terbukti sukses di blog yang menggunakan trik ini ,, maka apa yang Anda tunggu?

kita semua ingin Blog kami Pagerank dengan benar? Oleh karena itu, jangan ragu-ragu .....! mari kita repost trik ini dan mendapatkan ribuan backlink dan Rises Pagerank Ranking,,. :)

"Silahkan copy artikel ini dan simpan di blog sobat..!!"

Sumber : http://sumedangcommunity.blogspot.com/

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

No comments:

Tambahkan Komentar