Cara Install Driver AMD Di Backtrack

Cara Install Driver AMD Di Backtrack | Bagi sobat penguna linux terutama backtrack kali ini saya shere tutorial Cara Install Driver AMD Di Backtrack

Kebetulan saya baru mengunakan backtrack dan latop saya mengunakan processor AMD jadi saya ingi mengisall drivernya awal saya kebingungan untuk menginstall driver amd

Akhirnya saya shere di om Google dan kahirnya saya dapat juga solusinya. dan pada kesempatan kali ini pula saya akan membagikan caranya ke teman-teman semua.

Cara Install Driver AMD Di Backtrack


baiklah...!!! tidak usah berlama-lama mungkin sobat sudah bosan dengan ocehan saya, silahkan sobat ikuti perintah-parintah di bawah ini:

#wget http://www2.ati.com/drivers/linux/amd-driver-installer-12-3-x86.x86_64.run

#chmod +x amd-driver-installer-12-3-x86.x86_64.run


#sh ./amd-driver-installer-12-3-x86.x86_64.run

Setelah sobat menjalan semua perintah di atas kemudian ketikkan perintah di bawah ini:

#sudo aticonfig - initial-f

Kemudain Restart komputer sobat dengan perintah:

#sudo shutdown -r now

SELESAI...!!!

Cara Install Driver AMD Di Backtrack | Semoga bermanfaat......

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

1 comment:

  1. itu yang bbuat 32bit/64bit gan? soalnya di situ ada x86 sama x64 agan nulisnya . terus kenapa yah kalau backtrack cara install nya harus dengan kode kode? gak kaya windows yag langsung bisa di install?

    ReplyDelete