Wealth Strategy Ala Kiyosaki


Kali in saya akan share apa dan bagaimana saya mengerjakannya dengan tujuan untuk “berbagi” pengalaman
Ini bukanlah masalah mana yang “benar” dan mana yang “salah” cara ini yang “benar” atau cara itu “salah”.....
Wealth Strategy Ala Kiyosaki

Semua resiko adalah resiko saya.... jadi yang saya pikirkan dan lakukan adalah.... apa sich (dari pemikiran2 Kiyosaki yang begitu “bagus”) yang dapat bermanfaat (nyata) buat saya tentunya sesuai dengan (keterbatasan) pengertian dan pemahaman saya.
Silakan baca di www.richdad.com, Community, Discussion Forums, Asia Pacific, cari judul (thread) “Jakarta: the implementation of Kiyosaki’s”.
Isinya....

- bagaimana mengimplementasikan kiat2 Kiyosaki
- bagaimana merubah mindset
- bagaimana berinvestasi di Retail, Properti, Snack/Garment/Selular-shops
- bagaimana meleverage properti
- bagaimana meminjam uang dari bank
- bagaimana berinvestasi di Paper Asset seperti di Index Future (HangSeng, Nikkei, Kospi), di Option Trading, Forex
- bahkan bagaimana berinvestasi di HYIP (High Yield Investment Program).....
- dsb.dsb.dsb

Pengalaman (finansial) tsb adalah salah satu PROSES untuk menjadi kaya (wealthy).
Sekali lagi silakan dibaca dan semoga bermanfaat....
atau coba cari manfaat yang bisa anda dapatkan dari sharing tsb.



DOWNLOAD DISINI





Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :