Sony Pamerkan 3 Produk Windows 8 Terbaru

Sony Pamerkan 3 Produk Windows 8 Terbaru
Jakarta - Sony hari ini memperkenalkan tiga komputer jinjing terbaru. Perangkat tersebut berjalan di sistem operasi Windows 8. Ketiga seri Vaio tersebut adalah Duo 11, E14P, dan T13.
Sony Pamerkan 3 Produk Windows 8 Terbaru


"Vaio dan tablet merupakan ketegori TI yang penting bagi Sony di Indonesia. Ketiga produk terbaru ini merupakan hero produk dari Vaio dengan pengalaman komputasi baru," tutur Presiden Direktur Sony Indonesia Satoru Arai, di Four Season, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

"Produk terbaru ini memiliki perubahan yang banyak, terutama dengan adanya Windows 8. Tahun ini akan menjadi tahun yang baik untuk Sony Vaio," tambahnya.

Diungkapkan Arai, salah satu perubahan yang menonjol dengan ketiga produk terbaru tersebut adalah fitur touch screen. "Touch screen sering kita temui di perangkat tablet, tapi kini PC pun memilikinya," tuturnya.

Dari ketiga produk, Duo 11 hadir dengan tampilan berbeda yaitu hybird ultrabook yang memiliki layar LCD geser sehingga mempermudah peralihat antara slate dan keyboard. Duo 11 merupakan perangkat hybrid perpaduan antara PC portable dan tablet.

Beragam aplikasi, seperti Note Anytime for vaio membuat Duo 11 menjadi buku catatan virtual. Terlebih lagi, Duo 11 juga dilengkapi digitiser stylus.

Duo 11 memiliki layar 11,6 inci, prosesor Intel core i5-3317U, memori 4GB DDR3L, intel HD Graphics 4000, dan berat hampir 1,3kg. Sedangkan E14P dilengkapi dengan Intel Core i7-3632QM CPU dan RAM 4GB. Sementara itu, T13 diperkuat dengan berbagai spesifikasi, antara lain prosesor intel Core i5-3317U CPU dan RAM 4 GB.

Ketiga produk terbaru tersebut akan mulai dipasarkan pada pertengahan November mendatang. "Untuk harga kami belum bisa berbicara banyak, tapi yang jelas akan ada di pasar pada pertengahan November. Ketiga produk ini membidik segmen premium dari kalangan anak muda dan bisnis," ungkap VAIO & Sony Tablet Product Sales Section Head IT Sales Department Sony, Leo Marathon.

Seperti diketahui, Windows 8 terbaru resmi diperkenalkan oleh Microsoft pada 25 Oktober mendatang. Tapi produsen Personal Computer (PC) telah lebih awal memperkenalkan perangkat komputasi berbasis sistem operasi terbaru tersebut hari ini.
Sony Pamerkan 3 Produk Windows 8 Terbaru




Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

No comments:

Tambahkan Komentar