Download Nmap-6.25 Untuk Windows

Kali ini saya akan sher pada sobat suatu tool yang sangat populer, simpel dan ampuh di gunakan untuk mengetahui host, service, sistem operasi yang digunakan oleh sistem yang akan dimasuki. Tetapi kita memepelajari ini bukan untuk menjahili orang lain dan merusak sistem orang lain, mungkin hanya untuk pengetahuan yang harus dipelajari untuk digunakan secara positif.

Download Nmap-6.25 Untuk Windows
Nmap


Nmap yang merupakan singkatan dari Network Mapper merupakan tools para hacker yang digunakan untuk melakukan pemetaan suatu jaringan. Dengan Nmap dapat diketahui, komputer atau host mana yang aktif dan kira-kira dapat di eksploitasi lebih lanjut. Nmap tersedia di berbagai sistem operasi mulai dari Unix, Linux hingga Windows.


Nmap tersedia dalam beberapa versi dan format. Rilis sumber terbaru dan paket biner dijelaskan di bawah ini. Versi yang lebih tua (dan kadang-kadang rilis tes baru) yang tersedia dari direktori dist (dan benar-benar orang-orang tua di dist-tua). Untuk (smart) lebih banyak pengguna keamanan-paranoid, GPG terlepas tanda tangan dan SHA-1 hash untuk setiap rilis tersedia dalam direktori sigs (petunjuk verifikasi). Sebelum men-download, pastikan untuk membaca bagian yang relevan untuk platform Anda dari Panduan Install Nmap. Perubahan yang paling penting (fitur, perbaikan bug, dll) di setiap versi Nmap dijelaskan di Changelog. Menggunakan Nmap tercakup dalam Buku Petunjuk, dan jangan lupa untuk membaca dokumentasi lain yang tersedia, terutama buku baru Nmap Jaringan Scanning!


Nmap berjalan pada semua versi Windows sejak NT, termasuk 2K, XP, Vista, Windows 7, dan Server 2003/2008.  Silakan baca bagian Windows Panduan Install keterbatasan dan petunjuk instalasi untuk versi Windows Nmap. Secara khusus, membaca tentang Windows khusus 2000 (Win2K) dependensi jika Anda menggunakan platform tersebut. Anda dapat memilih dari installer diri (termasuk dependensi dan juga GUI Zenmap) atau versi baris perintah jauh lebih kecil zip file.

Rilis terbaru self-installer  nmap-6.25-setup.exe

Bagi mereka yang lebih memilih file zip baris perintah (Instruksi Instalasi; Petunjuk Penggunaan), mereka masih tersedia. Antarmuka grafis Zenmap tidak disertakan dengan, sehingga Sobat perlu menjalankan nmap.exe dari jendela DOS / command. Atau Anda dapat men-download dan menginstal perintah shell superior seperti yang disertakan dengan sistem Cygwin bebas. Juga, Anda perlu menjalankan Winpcap dan Microsoft Visual C + +   installer Redistributable Package yang termasuk dalam file zip. Keuntungan utama adalah bahwa file-file zip adalah sebagian kecil dari ukuran installer dieksekusi.



DOWNLOAD DISINI





Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

No comments:

Tambahkan Komentar