Download Connectify Hotspot PRO v3.7.1.25486 Dand Key

Bismillah......
kalai ini saya akan sher kepada sobat!! cara membuat wifi sendiri dengan sebuah modem.. itung-itung buat amal, mambagi jaringan kapada taman sobat, kini saya membagi software andalan saya, dan sering saya gunakan untuk online bersama-sama teman di kontrakan saya, nama software Connectify Hotspot PRO v3.7.1.25486
Download Connectify Hotspot PRO v3.7.1.25486 Dand Key
Connetifty
bagi teman-teman yang bingun gimana mecari key nya!! maka masalah sobat sudah teratasi karena sya sudah menyediakanya. sobat bisah download di Sini.
namun bagi sobat ingi mengenal lebih jauh software yang satu ini, baiklah saya berikan hanya untuk sobat yang luar biasa..


Connectify Pro adalah sebuah software yang digunakan untuk membuat hotspot dari laptop anda. Laptop anda yang terhubung ke internet akan menjadi wifi, dan bisa digunakan untuk membagikan koneksi internet. Software ini sangat bermanfaat bila ingin mengakses internet bersamaan. Tetapi mungkin kecepatan akan terpecah sesuai kebutuhan.


Software Connectify-Me merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat hotspot atau sharing koneksi baik melalui LAN, Wifi, maupun Broadband. Connectify Me ini diluncurkan pada tahun 2009 dan bekerja pada OS windows.

Aplikasi ini memiliki 2 versi, yakni versi free dan pro. Yang menjadi perbedaan diantara kedua versi ini adalah kita dapat mengubah nama ‘HotSpot’ yang telah kita buat dan “advance setting” yang bisa kiita edit kalau kita menggunakannya dalam versi “pro” tentunya akan dikenakan biaya tambahan untuk mendapatkan fitur ini..



Nah unutk sobat yang baru pertama kali menggunakannya nih! untuk memulainya sobat bisah ikuti langkah berikut..
1.  pertama-tama nyalakan dulu Wifi dari Laptop atau PC (harus ada perangkat tambahan untuk share WiFi).

2. Buka dan jalankan Aplikasi Connectify

3. Pilih “internet to share”,  entah LAN, Wifi, Broadband, tapi saya sarankan untuk mengunakan pilihan “Automatic”

4. Untuk pilihan “share over” pilih WiFi dan untuk “share mode”, ada 2 pilihan “Open” kalau HotSpot terbuka untuk umum, dan ”Encripted” kalau ingin menjalankan aplikasi dengan “password”

5. Untuk Setting FireWall, centang kedua pilihan.

6. Jika semua telah siap, silahkan klik “Start Hotspot

Nah, itu tadi cara mudah kan, membuat hotspot wifi sendiri menggunakan software Connectify-me. Semoga bermanfaat!





Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

3 comments:

  1. Keren nich sopwer nya bisa buat saling berbagi. Tapi sayangnya ane smtra masih pake semarpren....koneksi empot2an.
    Sob pnya solusi ato tips buat sisemar kga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake modem apa aja bisa ko sob..
      conectkan aja modemnya.. setelah itu jalankan deh! tu conectfity.
      dan jangan lupa aktifkan wifi laptopnya!!!

      Delete
  2. kok di advanced setting gua gak ada share over "wifi" ya? tapi malah nama devicenya (atheros blabla) jadi di sharing modenya gak ada WPA.. please help mee!! :"(

    ReplyDelete