Download Geany 0.20 For Windows

Assalmu alaikum....!!!
Bagi taman -teman yang ingin membuat progam berbasis java, pascal, html, dll. sobat tidak perlu menginstal satu-persatu bahasa pemograman. Cukup mengguna Geany ajah....

Download Geany 0.20 For Windows
Tampilan Geany

Seperti logo yang dibuat, seolah-olah dengan menggunakan kendi ajaib bisa melakukan banyak pekerjaan dengan baik. Nah si Geany ini bener-bener bisa melakukan pekerjaan tersebut. Berdasarkan informasi dari websitenya, dikatakan geany ini merupakan satu program kecil sebagai IDE (Integrated Development Environment) dengan dilengkapi kemampuan memberi tanda warna pada penulisan kode program.


Menurut informasi dari websitenya, Geany yaitu:


Geany adalah sebuah Integrated Development Environment Yang Kecil Dan Ringan. Geany dikembangkan untuk menyediakan IDE Yang Kecil Dan CEPAT, Artikel Baru hanya membutuhkan: sedikit ketergantungan Artikel Baru paket Keterangan-paket Keterangan Yang Lain. Sehingga Geany hanya membutuhkan toolkit GTK2 Dan oleh sebab ITU Andari hanya membutuhkan library GTK2 runtime Yang diinstal untuk menjalankannya.

Adapun Fitur-fitur Yang dimiliki oleh Geany:

1. Sintaks penyorotan.
2. Code completion.
3. Auto penyelesaian konstruksi yang sering digunakan seperti "jika", "untuk" Dan "sementara".
4. Auto penyelesaian tag XML dan HTML.
5. Panggil tips.
6. Banyak jenis file didukung termasuk C, Java, PHP, HTML, Python, Perl, Pascal dll.
7. Tag / Simbol daftar.


DWONLOAD DISINI





Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasi atas kunjungan teman-teman...
Bila artikel ini sangat bermanfaat, sobat dapat bagikan ke teman-teman yang lain melalui jejaring sosila yang ada di bawah ini!!
Jangan lupa tinggalkan komentarnya...
Berbagi di :

BACA JUGA :

No comments:

Tambahkan Komentar